Sex Pada Jam Istirahat Sekolah

Citybet - Ini adalah pengalaman gilaku ketika aku SMA. Kejadian terjadi sekitar 5 tahun yang lalu. Kenalkan namaku Monik, aku memiliki tubuh yang sangat ideal sekali dengan tinggiku yang 169cm denganberart badanku 57kg membuat badanku terlihat sangat seksi. Ditambah dengan buah dadaku yang terbilang cukup besar 36A membuat aku selalu jadi bahan perhatian ketika istirahat. Pantatku tak kalah menarik, dengan rok ketat yang aku kenakan, pantatku terlihat montok sekali.

Namun sebagai wanita aku mempunyai kelainan, aku tergolong wanita yang hypersex. Nafsuku harus terlampiaskan seketika ketika aku sedang dilanda birahi. Dan ceritaku ini terjadi waktu disekolah.

Disekolah aku mempunyai cowok namanya Ethan, dia salah satu atlet basket disekolahku. Diantara banyak wanita yang mengaguminya, Ethan memilihku sebagai kekasihnya. Aku dan Ethan sudah berpacaran sekitar 4 bulanan, dan selama 4 bulan itu juga aku dan Ethan selalu bervariasi dalam hubungan Sex. Namun inilah yang paling extream…

Cerita Sex Ngentot Jam Istirahat Sekolah | Waktu pelajaran sedang berlangsung, teman sebangkuku yang namanya Weni malah ngelihat hp terus, aku lalu penasaran dan ternyata Weni sedang nonton film porno.

 Saat itu aku melihat adegan di film sang cowok sedang menjilati memek si cewek. Dan si cewek terlihat sangat menikmatinya, dengan terus mendesah keenakan.

Dalam sekejap bulu kudukku meriindiing, dan birahiku langsung naik. Aku mencoba menahannya karenamasih jam istirahat.

Aku pun langsung sms Ethan “Sayang aku horni, nanti istirahat aku tunggu kamu digudang belakang sekolah yaaa” isi smsku.

Aku menunggu balasan sms dari Ethan, namun sampai istirahat Ethan tak juga membalas smsku. Aku yang sudah tak kuat menahan birahiku, langsung saja aku menuju gudang belakang sekolah yang sepi sekali itu. Dan ternyata setelah aku sampai di gudang, Ethan sudah menungguku,

“Lama banget siih yank, katanya kamu sudah horni”

Tanpa menjawab omongan Ethan, langsung saja aku mengecup bibir Ethan. Ethan yang sudah tau dengan aku yang Hypersex pun meladeni permainan bibirku. “Cuupp…Sllrrruuuupppp…” bibir kita saling beradu. Lidah kitapun tak kalah bermain. Nafsu birahi yang menyelimuti otakku membuatku menjadi binal.

Tanpa menuggu lagi aku langsung membuka celana Ethan dan aku langsung jongkok dihadapan Ethan dan langsung mengeluarkan kontol Ethan yang sudah tegang dari CD nya.

Langsung saja aku kulum dengan lahapnya. “Slruuuuuppp…..” aku mulai mengulum penis Ethan. Kumaju mundurkan kepalaku menikmati kontol Ethan yang besar itu.

“Aaahhh….sayaaang….” desah Ethan menerima kulumanku yang kupercepat. Dan tak kurang dari lima menit aku mengulum kontol Ethan, kemudian aku berdiri dan melepaskan CD ku dan kuangkat rok miniku, dan langsung saja aku arahkan kOntol Ethan ke vaginaku yang sudah gatal tersebut.

Dengan posisi nungging akhirnya “Bleeeessss…..” “Aaaaahhhhh……” desahku saat kontol Ethan terbenam di memek’ku.

Karena waktu istirahat yang singkat, Ethan langsung menyodok memek’ku dengan cepat. “Pllooooookkkk…..Ploooookkkk….Ploooookkk….” suara benturan tubuh kita yang membuat gairahku semakin membara….

“Aaahhh….Sodok yang keras sayaang…Aaahhhh….” Desahku saat Ethan menyodok vaginaku.

“Teruuusss Sayangg….Aaahhhhh…..” aku terus mendesah kenikmatan.

“Remaaasss susuku sayaaang Aaahhhh…..”

Aku buka kancing bajuku dan aku angkat keatas keatas BH ku sehingga sekarang Ethan menyodk memek’ku dari belakang dan tangannya meremas payudaraku dan memainkan putting susuku.

“Teruuussss….UUuuuuhhhhh…Sayaaanggg….Niiiikkmaaatttt….” sodokan Ethan semakin keras, hingga tak kurang dari 10 menit Etham memompaku dari belakang akhirnya Ethan mencabut penisnya dan aku jongkok didepan dan mengocok kontol Ethan yang sudah memerah.

 Terus aku kocok dan aku kulum dan, “Crooooottttt…. Crooooottttt….. Crooooottttt…..
Crooooottttt…..” tumpahlah pejuh Ethan diwajahku. Ada sebagian pejuh Ethan yang masuk mulutku dan aku telan begitu saja. Aku pun membersihkan sisa-sisa pejuh Ethan di kontolnya dengan mulutku.

Dan Ethan pun mengambil tissue yang sudah aku bawa dan membersihkan mukaku. Sebelum kembali kesekolah, akuy dan Ethan kembali berciuman dengan liarnya, serasa aku belum puas. Namun,

“Sambung nanti aja pulang sekolah ya sayaang, ini sudah mau jam masuk, yuuuk balik ke sekolah yuuuk” ajak Ethan…

Aku pun mengangguk aja, dan kemudian Ethan menggandeng tanganku dan kita kembali kesekolah. Meski aku belum merasa puas, tapi setidaknya birahiku sudah sedikit berkurang karena sex singkat dengan Ethan tadi.

Begitulah ceritaku waktu SMA yang tak kuat menahan nafsu birahi sex ku. TAMAT…..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janda Muda Yang Seksi dan Montok

Hilangnya Perjaka Saya Dengan Tantenya Temanku

Janda Muda Yang Penuh Nikmat